www.flickr.com
Moyamochi's items Go to Moyamochi's photostream
-->

Semester 1 : Minggu kelima


Senin (08-Oktober-2012)

  • Traditional Paiting

Vidio Pak Tomi pas lagi ngajar Traditional Painting.
 Cara ngomong bapaknya ituloh yang unyu unyu gimana gitu.. Jadi gue rekam deh buat kenang-kenangan.. hahaha ψ(`∇´)ψ
Materi hari ini tentang lukisan Naive, yaitu lukisan yang memiliki ciri khas ke kanak-kanakan, lukisan seperti lukisan anak-anak, yang polos dan blablabla.. Terus kami diminta untuk membuat sketch lukisan kami yang nantinya akan di pindahkan ke canvas.. └@(・ェ・)@┐


Karena Pak Tomy itu orangnya flexible, jadi kelas gue juga ngerjainnya cukup nyantai, ada yang seenaknya dengerin musik, ada yang santai-santai duduk di depan, ada yang sambil tiduran tengkurep di lantai, ya contohnya gue sama Cindy =)) 
Tapi ada juga sih yang masih mendengarkan dengan serius :3
Isi kelas gue emang macem-macem sih Uo・ェ・oU


Lukisan Naivenya di lanjutkan di rumah, dan minggu depan dikumpulkan :"3

sketch lukisan naive gue




  • Art & Design Principles

Oke gue cabs pas pelajaran ini, aka gak ikut pelajaran, aka bolos. Wosos, percobaan pertama bolos, dan ternyata menyenangkan..  (。・`ω´・。)
.. Ohwell, gue gak boleh sampe ketagihan lah.. kalo sampe gue ngulang kelas cuma gara-gara ini doang... maka.. maka.. akan kuhancurkan uemeeeenn... 

.. cuma bercanda.. 

-peace-

Selasa (09-Oktober-2012)


  • Drawing Principle
Disuruh menerka bentuk dari gambar yang di berikan sama pak Dippy, Hasilnya sih bentuk kubus ada bagian yang kosong di dalamnya sama ada silinder di bagian tengah atas.. lupa gue foto sih ._. 
Sama dikaih fotokopian, struktur dari gerobak buat di pelajari, dan buat minggu depannya. 



  • Computer Graphic Introduction


Harusnya hari ini tugas tracing wajah sudah di kumpulkan, cuma, gara-gara banyak yang belum selesai (termasuk gue) akhirnya di lanjutkan di kelas, dan minggu depan baru di kumpulin semua sama Pak Ahmad.

Suasana kelas gue waktu belajar tracing.


Rabu (10-Oktober-2012)

  • West Art History
Materi seputar Romawi.. di awali dengan legenda She Wolf yang fix banget bakalan keluar di UTS nanti.. hahah :"))

  • Bahasa Inggris
Oke, seriously gue lupa ngapain.. ehehe.. 
Tapi yang gue inget cuma quiz gue yang dengan suramnya dapet 54.. ohgodwhy DD:
Suram suram suraaaaaaaamm....




  • Colour Theory


Hasil mewarnai bentuk organik dan non-organik sesuai dengan ketentuan yang berlaku atas background dan warna di dalam pola. 
Terus minggu ini juga sudah harus mulai mengerjakan untuk tugas kelompok yang membuat gradasi Tint, Tone, and Chrome.

Kamis (11-Oktober-2012)

  • Shape & Form Analysis

95%


dalam proses

Nirmana bangun ruang
Judul : Reminiscence
Bahan : Karton Manila


  • Fontography 
Bikin huruf Garamond. Dengan ketentuan tinggi 10. Baru awal aja sih. :D 


0 comments:



Post a Comment

Thanks (。・`ω´・。)