www.flickr.com
Moyamochi's items Go to Moyamochi's photostream
-->

Semester 1 : Minggu ke-tujuh



Senin (22-Oktober-2012)

  • Traditional Paiting



Jum'at malam pas dirumah (Bekasi) gue udah mulai bikin lukisan naif, di halaman, dan seperti biasa di temenin sama mywaifu, Emu <3 
Gue ngerjain di halaman di kerubungin nyamuk parah banget.. tangan kaki gue sampe merah merah bentol bentol gitu :(
Emu sih masih tetep muter lagu dan vidio dengan setia (o^^)o


Tapi sampe pagi juga lukisan gue belum selasai.. baru 30% aja :(

Paginya gue berangkat balik ke serpong, kembali ke kosan :)
Berangkat pagi buru-buru, soalnya siangnya harus kerumah Morla, gue udah ada janji buat ngelukis landskap sama masak bareng ψ(`∇´)ψ

Sampe di rumah Morla, gue sama kak Lukman langsung disuguhi mie ayam yang pake bakso bulet-bulet gitu, thanks banget loh Mor.. (。・`ω´・。)
Sehabis makan, kami bertiga langsung hunting lokasi.. sampai akhirnya diputuskan kami akan melukis di salah satu taman di daerah bintaro, yaitu taman menteng! (。・・)_且
Yak, ternyata gak cuma di daerah menteng aja yang ada taman mentengnya.. di bintaro juga ada loh.. \(`∇´)
Dan tempatnya cukup asik buat duduk duduk.. cuma yah.. panasnya gak nahan.. gue gak bisa lama-lama disana.. pusing parah kena matahari langsung gitu ._.

Bagian yang gue ambil buat dilukis


bagiannya Moru :3

Gue sama Morla ngelukis di taman =))


Fetucinni white sauce =))
Hasil masak buat makan malem di rumah morla, setelah belanja ini itu di giant, langsung masak dan makan bareng sama keluarganya Moru gitu..  Gue udah lama gak masak.. dan menurut gue ini tuh seru pake banget.. :3

iknowrite.. berantakan :")

Pulang dari rumah Moru, gue langsung lanjut lagi ngelukis di kosan..



Oke, ini adalah hasil jadi lukisan gue :")
dapet 83 dari Pak Tomy :"D
seneng banget hehehe 

Berikutnya tinggal menyambut UTS minggu depan orz..

  • Art & Design Principles
.. Cuma disuruh ngerjain soal gitu.. Tapi parahnya ya.. gue.. tidur.

  • Shape & Form Analysis (KP)

Selang satu jam abis ADP, langsung ada kelas penggantinya SFA, karena hari kamis pak Rizaldi berhalangan gak bisa hadir, maka SFA minggu ini di pindahin ke hari Senin..  

DKV-D


kiri punya moru, kanan punya gue 

Masih tetep punya gue sama punya moru :P


Minggu ini kembali bermain main dengan nirmana trimarta 3D :P
Kali ini bahan dasarnya stick eskrim :3

Trimarta
Judul : Clover
Bahan Dasar : Stick Kayu


Selasa (23-Oktober-2012)

  • Drawing Principle
Minggu ini cuma bagi-bagi nilai nilai.. Parah deh gue gak ada yang A. Adanya juga B dan ada Cnya.. Fix nilai DP gue rawan banget nih :(
Ohya, sama di kasih tau soal buat UTS juga, buat di pelajari di rumah sih :3

  • Computer Graphic Introduction
Belajar dasar-dasar photoshop :3.. Gue tidur hampir satu jam lebih disini.. parah banget emang gue :(
untung asdosnya baik.. jadi dia gapapa waktu liat gue tidur.. orz
tapi gue yakin deh Morla pasti udah eneg bangunin gue berkali-kali :(

Rabu (24-Oktober-2012)


  • West Art History
Karena ini minggu terakhir menjelang UTS, jadi kita me-review materi dari awal.. 

  • Bahasa Inggris
Lagi-lagi gue harus bilang kalo gue lupa.. 

  • Colour Theory
Hari ini pengumpulan tugas scrapt book, sama shadenya, dan akhirnya semua kelompok maju kedepan untuk presentasi :D
Kelompok gue, Meike, Richard, dll dapet 90.. hehehe.. seneng sih banget yah >///<
Makasih buat Moru yang udah bikinin power pointnya.. padahal harusnya itu tugas gue.. maaf ya gue malah ngerjain yang lain :"(
Buat Meike yang udah benerin tugas shadenya :P
Buat Vito yang udah bantu bikin scraptbook :P
Buat temen-temen yang lain yang udah maju kedepan buat presentasi sama yang udah bantu nyari bahan.. thanks a lot  ^^o


Kamis (25-Oktober-2012)

  • Fontography 
Karena hari ini hanya satu mata kuliah, jadi masuknya baru jam 3. Ohya sama sebelum masuk kelas fontografi, gue sama temen2 ngambil kartu UTS dulu di gedung B, baru deh masuk kelas :D
DIkelas cuma ngumpulin poster. Dan kuliahnya juga cuma sejam, pemberitahuan ada tugas baru buat ngumpulin foto-foto dari logo toko-toko yang ada di sekitar gading serpong gitu. Sisanya gabut.. Dan gue sama Moru malah narsis.. :<


0 comments:



Post a Comment

Thanks (。・`ω´・。)