www.flickr.com
Moyamochi's items Go to Moyamochi's photostream
-->

Introduction!

Sejak selesainya OMB angkatan 2012 di UMN kemaren, gue udah resmi jadi mahasiswa.  Itu berarti lembaran hidup baru! Blog baru! 
Well, gak juga sih. sebenernya blog ini gue bikin cuma buat misahin postingan antara yang berhubungan sama tugas-tugas dan kehidupan di kampus, sama ocehan pribadi gue. Biar lebih terorganisir. 
Kalo bisa juga buat berbagi aja sama anak-anak DKV lain, atau buat para pelajar SMA yang masih galau mau milih jurusan DKV atau engga. Tapi, dalam hal ini, gue kemungkinan besar cuma ngebahas mengenai DKV dikampus gue aja (Universitas Multimedia Nusantara). Soalnya ya gue juga kan gak tau banyak tentang kampus lain, tapi mungkin kalo nanti ada semacem kunjungan atau kerjasama gitu sama kampus lain, gue coba post deh ya :D
Dan gue rasa penjelesan kaya gini aja udah cukup jelas kan, jadi gak usah panjang-panjang deh. Tinggal lanjut ke post berikutnya B-)

0 comments:



Post a Comment

Thanks (。・`ω´・。)